Search

Chelsea Ingin Rusak Rencana Parade Bus Arsenal

INILAHCOM, Baku - Arsenal sudah membuat rencana akan melaksanakan perayaan kemenangan dengan parade bus andai juara Liga Europa. Chelsea bertekad merusak rencana tersebut.

Chelsea akan menghadapi Arsenal di final Liga Europa, Kamis (30/5/2019) dini hari WIB di Olympia Stadium, Baku. Jauh sebelum melaju ke final, Arsenal sudah membuat rencana akan melakukan parade kemenangan dengan bus. Bahkan, rencana itu dibuat saat mereka baru berlaga di babak 16 besar melawan Rennes.

Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta bertekad merusak rencana perayaan Arsenal di London, kota yang juga menjadi markas Chelsea.

"Mereka berencana melakukan parade. Semoga kami bisa merusak rencana tersebut. Tugas kami adalah bermain dan memenangkan trofi. Kami tak merencanakan parade kemenangan, tapi bukan berarti kami tidak lapar kemenangan dan bertekad kuat meraih trofi," kata Azpilicueta, dikutip dari Daily Mail.

"Kami akan mengerahkan semua kemampuan, pertandingan terakhir musim ini. Ketika Anda bermain di laga yang bisa memenangkan trofi, Anda mendapatkan energi dari mana saja. Semoga trofi jatuh ke tangan kami," ujarnya.

Dari segi motivasi, Arsenal lebih kuat dibandingkan Chelsea, karena mereka ingin menjadi juara demi meraih tiket Liga Champions musim depan. Sementara Chelsea sudah dipastikan lolos ke Liga Champions melalui jalur Liga Primer Inggris.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Chelsea Ingin Rusak Rencana Parade Bus Arsenal : http://bit.ly/2WdrAzC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea Ingin Rusak Rencana Parade Bus Arsenal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.