Search

Hazard Ingin Jumpa Chelsea di Liga Champions

INILAHCOM, Baku - Eden Hazard diyakini sudah memainkan laga terakhir bersama Chelsea. Ia berharap musim depan bisa jumpa The Blues di Liga Champions Eropa.

Chelsea menjuarai Liga Europa 2018-19 usai mengalahkan Arsenal 4-1 di Stadion Olympia Baku, Azerbaijan, Kamis (30/5/2019) dini hari WIB. Di pertandingan ini, Hazard mencetak dua gol serta satu assist.

Usai pertandingan Hazard mengucapkan 'salam perpisahan' pada fans Chelsea. Sebelum final, winger 28 tahun sudah membuat keputusan soal masa depannya. Walaupun belum mau mengungkap secara detail, hampir bisa dipastikan ia bakal meninggalkan Stamford Bridge.

"Dalam beberapa hari mendatang, kepergian saya akan resmi. Saya pikir ini merupakan pertandingan terakhir, setelahnya jadi milik di antara kedua klub, saya tidak bisa mengatakannya sekarang," ujar Hazard kepada RMC Sport.

Rumor yang berkembang menyebut Hazard semakin dekat berlabuh ke Real Madrid. Hal tersebut bisa jadi benar setelah sang pemain mengindikasikan ia bakal bermain di klub yang lolos ke Liga Champions Eropa musim depan.

Meskipun Real Madrid tanpa gelar musim ini, Los Blancos setidaknya bisa mengamankan tiket ke Liga Champions Eropa 2019-2020 setelah finish di urutan tiga LaLiga Spanyol di bawah Barcelona dan Atletico Madrid.

Jika kepindahannya ke Madrid terealisasi, Hazard ingin berjumpa mantan klubnya, Lille, di Liga Champions Eropa musim depan, bukan cuma Chelsea.

"Saya berharap berhadapan dengan Lille dan Chelsea di Liga Champions Eropa musim depan," pungkas Hazard singkat.

Sebelum berseragam Chelsea sejak 2012-13, Hazard pernah bermain untuk Lille selama lima musim (2007-12), pencapaian terbaiknya adalah juara Ligue1 Prancis 2010-11 dan Piala Prancis 2010-11.

Lille otomatis lolos ke babak utama Liga Champions Eropa musim depan setelah finish kedua di bawah Paris Saint-Germain (PSG) di klasemen akhir Ligue1 Prancis 2018-19.[rza]

Sumber: Goal

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hazard Ingin Jumpa Chelsea di Liga Champions : http://bit.ly/2wq5Gdo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hazard Ingin Jumpa Chelsea di Liga Champions"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.