Search

Kolev Tak Habis Pikir Persija Kalah Lagi

INILAHCOM, Jakarta - Ivan Kolev tak habis pikir Persija Jakarta gagal menang dari Bali United. Ia melihat timnya sudah bermain baik dan punya sejumlah peluang mencetak gol.

Persija menelan kekalahan saat bertamu ke kandang Bali United, Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 2019, Jumat (31/5/2019) malam WIB. Gol semata wayang tuan rumah dicetak Paulo Sergio di menit ke-84.

Sepanjang pertandingan Persija lebih dominan dalam ball possession, setidaknya ada empat peluang bagus yang diperoleh Marko Simic, Riko Simanjuntak, Novri Setiawan serta Bruno Matos yang gagal berbuah gol.

Dalam jumpa pers usai laga, Kolev mengaku heran timnya sudah bermain bagus tetapi tetap saja gagal menang. Ia menyebut faktor keberuntungan memang belum berpihak pada timnya.

"Susah bicara setelah hasil seperti ini, saya pikir itu sepertinya takdir yang buruk sekali, tidak mungkin kita kalah dingan cara ini.

Babak pertama saya pikir game seimbang tapi babak pertama persija tim yang cukup bagus di lapangan," ujar Kolev dikutip dari situs resmi klub.

"Terakhir kita ada 4 peluang luar biasa, dua kali Bruno, satu kali Simic, satu kali Novri, dan terakhir satu kesalahan yang dibuat ke pemain bali dan kita kalah. Dan sekali lagi ini susah dipercaya," ia menambahkan.

Bagi Persija, ini merupakan kekalahan kedua beruntun atau laga ketiga tanpa kemenangan. Sebelumnya, mereka ditahan imbang Barito Putera (1-1) kemudian kalah dari PSIS Semarang (2-1).

Menyikapi hasil buruk tersebut, Kolev tak mau mencari kambing hitam. Fokusnya sekarang adalah mengevaluasi tim saat libur lebaran, sehingga ia punya gambaran jelas apa yang perlu diperbaiki untuk laga selanjutnya.

"Kita sudah ada tiga game dalam waktu ini. Kalian paham bahwa itu tidak akan mudah. Yang pertama tim kita harus recovery terus, setelah itu kita persiapan yang sangat serius supaya kita kembali ke kondisi yang bagus," ia memungkasi.

Hasil tersebut menempatkan Bali United di peringkat dua dengan mengemas nilai sembilan dari tiga laga, sementara Persija di urutan 16 dengan nilai 1.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kolev Tak Habis Pikir Persija Kalah Lagi : http://bit.ly/2ELLLtY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kolev Tak Habis Pikir Persija Kalah Lagi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.