Search

Liverpool Rilis Skuad untuk Final Liga Champions

INILAHCOM, Liverpool - Liverpool merilis daftar pemain yang dipersiapkan untuk laga final Liga Champions Eropa kontra Tottenham Hotspur. Siapa saja yang dibawa Jurgen Klopp?

Liverpool akan menghadapi Tottenham di final yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB. Skuad The Reds sudah berada di Marbella, Spanyol, sejak dua pekan lalu untuk melakukan pemusatan latihan.

Setelah mengevaluasi kesiapan fisik para pemainnya, Jurgen Klopp akhirnya mengumumkan 24 pemain untuk final. Hanya satu pemain yang dipastikan absen yaitu Naby Keita. Pemain asal Guinea harus melewatkan laga penting tersebut karena cedera pahanya belum pulih total. Cedera tersebut ia dapat di leg pertama semifinal kontra Barcelona di Nou Camp.

Keita sengaja diberi waktu istirahat untuk memulihkan cedera agar bisa pulih sesuai target mengingat negaranya akan tampil di Piala Afrika bulan depan.

Sementara Roberto Firmino yang mengalami cedera paha sejak awal Mei tetap dibawa ke Madrid. Begitu juga Alex-Oxlade Chamberlain yang absen di final musim lalu karena cedera lutut, ia berpeuluang tampil untuk pertama kalinya setelah pulih. Akan ada 12 pemain cadangan di bench Liverpool setelah ada izin dari UEFA untuk laga final.

Liverpool mengincar gelar juara Liga Champions Eropa keenam sekaligus membayar kekalahan dari Real Madrid di final musim lalu. Terakhir kali Si Merah jura di kompetisi ini adalah di musim 2004-2005.

Skuat Liverpool vs Tottenham

Alexander-Arnold, Alisson, Brewster, Fabinho, Firmino, Gomez, Henderson, Kelleher, Lallana, Lovren, Mane, Matip, Mignolet, Milner, Moreno, Origi, Oxlade-Chamberlain, Robertson, Salah, Shaqiri, Sturridge, Van Dijk, Wijnaldum.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Liverpool Rilis Skuad untuk Final Liga Champions : http://bit.ly/2WBX4z4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool Rilis Skuad untuk Final Liga Champions"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.