Search

Juara Liga Europa Jadi Perpisahan Sempurna Hazard

INILAHCOM, London - Final Liga Europa berpeluang menjadi laga terakhir Eden Hazard bersama Chelsea. Gelar juara akan menjadi hadiah perpisahan yang sempurna.

Hazard mengaku sudah membuat keputusan untuk hengkang atau bertahan di Chelsea setelah Liga Inggris 2018-19 rampung, akan tetapi ia belum mau mengungkapnya ke publik. Rumor yang beredar menyebut gelandang 28 tahun semakin dekat ke Real Madrid.

El Real diketahui menjadi klub yang paling berminat merekrut Hazard. Chelsea bersedia melepas pemain asal Belgia itu andai ada klub yang berani membayar 130 juta Pounds, sementara Madrid menilai harga Hazard tak lebih dari 90 juta Pounds.

Hazard masih punya satu pertandingan lagi bersama Chelsea di akhir musim 2018-19. Final Liga Europa di Baku, Azerbaijan, Kamis (30/5/2019) dini hari WIB, berpeluang menjadi laga terakhirnya bersama The Blues.

Ia berharap bisa mempersembahkan gelar juara sebagai hadiah perpisahan yang sempurna.

"Ini adalah kompetisi Eropa, jadi untuk saya, untuk klub, untuk pelatih, untuk para fans, ini sesuatu yang penting. Ketika Anda memainkan sebuah final, tidak peduli apakah itu Liga Champions Eropa, Liga Europa, atau Piala Liga, Anda hanya ingin menang, ingin membawa pulang trofinya dan merayakannya," ujar Hazard.

"Saat Anda bermain untuk Chelsea di awal musim, orang-orang yang memikirkan soal trofi yang mana yang bisa kami dapatkan di akhir Mei, jadi trofi satu ini adalah yang penting. Kami kalah di Piala Liga, jadi di akhir musim ini adalah trofi yang bisa kami kejar."

"Saya hanya ingin memenangi trofi, itu saja. Tidak peduli saya mencetak gol atau tidak. Jika ini adalah pertandingan terakhir saya, saya berharap membawa pulang trofi. Akankah itu menjadi perpisahan yang sempurna? Ya," ia menutup.[rza]

Sumber: Express

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Juara Liga Europa Jadi Perpisahan Sempurna Hazard : http://bit.ly/2VWuML4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juara Liga Europa Jadi Perpisahan Sempurna Hazard"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.