Search

Bali United Siap Amankan Tiga Poin dari PSM

INILAHCOM, Gianyar - Bali United akan mengahdapi tim kuat, PSM Makassar, di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Lanjutan pekan ke-12 Liga 1 2019, Kamis (1/8/2019) malam WIB.

Mejamu PSM, Bali United sedang dalam kondisi baik. Sebab dalam dua pertandingan terakhir mereka berhasil meraih kemenangan, mengalahkan PSS Sleman 3-1, dan menekuk Persib Bandung 2-0.

"Setelah dua pertandingan terakhir dimana kami bisa menang atas PSS dan Persib, kami memberikan waktu istirahat sehari kepada para pemain," kata pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

"Semoga di pertandingan besok kami bisa bermain bagus melawan PSM yang merupakan salah satu tim terbaik di Indonesia," lanjutnya.

Teco menegaskan bahwa Tim Serdadu Tridatu akan siap menghadapi PSM, dan akan berusaha keras untuk mengamankan tiga poin dikandang mereka sendiri.

"Mengenai siapa pemain yang diturunkan PSM besok, itu terserah pelatih mereka. Materi pemain mereka juga cukup merata. Tapi kami tegaskan bila kami fokus pada tim Bali United dan siap kerja keras di

pertandingan besok," tutupnya.

Saat ini Bali United menduduki peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 22 poin, tertinggal satu angka dari TIRA Persikabo yang menjadi pemuncak.

Sumber: Bali United

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bali United Siap Amankan Tiga Poin dari PSM : https://ift.tt/2K9fekA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bali United Siap Amankan Tiga Poin dari PSM"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.