Search

Klopp: Liverpool Tak Iri dengan Manchester City

INILAHCOM, Merseyside - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan bahwa ia tidak iri dengan aktivitas Manchester City di bursa transfer musim panas ini.

Sejauh ini Liverpool baru mendatangkan dua pemain baru, Harvey Elliott (16 tahun) dari Fulham, dan Sepp van den Berg (17 tahun) dari klub belanda PEC Zwolle.

Sementara itu, City baru saja memecahkan rekor transfer mereka setelah mendatangkan Rodri dari Atletico Madrid dengan biaya sebesar 62,5 juta Poundsterling.

"Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang apa yang dilakukan tim lain. Saya tidak tahu bagaimana mereka melakukannya," kata Klopp dikutip dari SkySports.

"Saya tahu bagaimana orang akan menilai bahwa saya cemburu atau apa pun. Saya sama sekali tidak cemburu. Tidak ada jaminan kami tidak akan bermain imbang dengan Leicester di lapangan bersalju karena kami membeli lima pemain baru," lanjutnya.

"Akan ada permainan di atas rata-rata, tetapi itu tidak berarti kami membutuhkan pemain yang berbeda. Itu hanya berarti kami membutuhkan tim yang siap hari itu. Dan itulah yang harus kami lakukan. Kami harus memastikannya," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Klopp: Liverpool Tak Iri dengan Manchester City : https://ift.tt/2YtQ5EZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klopp: Liverpool Tak Iri dengan Manchester City"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.