Search

Indonesia Juara AFF U-22 Jadi Trending Topic

INILAHCOM, Jakarta - Keberhasian timnas Indonesia U-22 meraih trofi AFF U-22 2019 ramai diperbincangkan di jagad maya, bahkan menjadi trending topic di lingkup nasional maupun dunia.

Indonesia menjadi juara Piala AFF U-22 2019 setelah mengalahkan Thailand di final 2-1 yang berlangsung di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (26/2/2019) malam WIB.

Bagi Indonesia, ini menjadi Piala AFF ketiga yang pernah diraih di level kelompok umur setelah Piala AFF U-19 (2013) dan Piala AFF U-16 (2018).

Di media sosial twitter, warganet ramai membahas kesuksesan tim asuhan Indra Sjafri. Mereka kebanyakan menuliskan rasa bangga serta mengapresiasi kerja keras Witan Sulaeman dan kawan-kawan.

Tanda pagar #TimnasDay yang kerap muncul setiap timnas bertanding berada di urutan teratas trending topic di Indonesia. Sampai pukul 23:15 WIB, atau dua setengah jam setelah laga ada 38 ribu lebih yang menulis tagar tersebut.

Di trending topic dunia, tagar #TimnasDay berada di urutan ketiga di bawah tagar #PBBFirstB8ttle serta #BuzinaClipe.

Sedangkan tagar #IndonesiaJuara juga ramai menghiasi lini masa twitter. Sejak pukul 20:45 WIB sudah ada 14.900 tweet yang menyertakan tagar tersebut.

Fakta ini menunjukkan tingginya antusiasme para pecinta sepakbola Indonesia mendukung timnas Merah Putih berjaya di level Asia Tenggara bahkan di ajang yang lebih tinggi lagi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Indonesia Juara AFF U-22 Jadi Trending Topic : https://ift.tt/2EyiSBP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indonesia Juara AFF U-22 Jadi Trending Topic"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.