Search

Quadruple Bakal Bikin City Jadi Tim Terbaik Dunia

INILAHCOM, London - Kevin De Bruyne mengatakan, Manchester City akan menjadi tim terbaik dalam sejarah andai bisa meraih quadruple atau empat gelar dalam satu musim.

City menjadi satu-satunya tim di Liga Primer Inggris yang berpeluang memenangkan empat gelar dalam satu musim. Satu gelar sudah mereka menangkan, yakni Piala Liga Inggris usai menundukkan Chelsea dalam adu penalti.

The Citizens masih bertarung di Liga Champions, Liga Primer Inggris, dan Piala FA. Mereka ada di posisi dua di Liga Primer Inggris, mengantongi kemenangan 3-2 di leg pertama 16 besar Liga Champions, dan lolos ke perempatfinal Piala FA.

Belum pernah ada tim yang mampu memenangkan empat gelar. Manchester United pernah meraih tiga gelar, yakni Piala FA, Liga Primer Inggris, dan Liga Champions di musim 1998/99.

"Hampir mustahil memenangkan empat gelar. Tapi kami akan berusaha dan memenangkan pertandingan sebanyak mungkin. Jika bisa memenangkan empat gelar, Anda layak disebut sebagai tim terbaik karena belum pernah ada yang melakukannya," ujar De Bruyne, dikutip dari Sky Sports.

"Kami ingin memenangkan laga sebanyak mungkin, tapi tidak terlalu memikirkan quadruple. Jika kami sudah menjuarai tiga kompetisi, kemudian kami tampil di final Liga Champions, baru kami boleh memikirkan itu. Sebelum itu terjadi, jangan," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Quadruple Bakal Bikin City Jadi Tim Terbaik Dunia : https://ift.tt/2BSOrEC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Quadruple Bakal Bikin City Jadi Tim Terbaik Dunia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.