Search

Posisi Liverpool Belum Aman, Klopp: Nikmati Saja

INILAHCOM, Merseyside - Liverpool kembali ke puncak klasemen usai menang telak atas Watford. Jurgen Klopp tak khawatir posisi timnya masih dalam jangkauan kejaran Manchester City.

Liverpool pesta lima gol ke gawang Watford pada laga tengah pekan Liga Premier Inggris di Anfield Stadium, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB. Sadio Mane dan Virgil van Dijk masing-masing menyumbang dua gol, sedangkan satu gol lainnya dicetak Divock Origi.

Ini menjadi kemenangan kedua The Reds dalam pertandingan liga terakhir. Sebelumnya, mereka hanya bisa meraih tiga hasil imbang serta sekali menang. Catatan tersebut sempat menyebabkan posisi Liverpool di puncak klasemen diambil alih oleh Manchester City.

Fakta tersebut mencuatkan keraguan Liverpool bisa mempertahankan konsistensi dalam perburuan gelar juara musim ini.

Kemenangan besar atas Watford pekan ke-28 membuat Si Merah kembali ke puncak klasemen dengan perolehan 69 poin, mereka hanya unggul satu angka dari City di posisi dua.

Jurgen Klopp menyebut hasil positif tersebut sebagai pembuktian Liverpool masih menjadi kandidat kuat peraih trofi liga musim ini.

"Anda tahu apa yang ditulis dan orang-orang katakan mengenai kami. Itu tentu saja tidak semuanya benar," ujar Klopp usai laga.

"Mereka adalah pemain-pemain luar biasa dan hari ini mereke memperlihatkan hasrat besarnya," ia menambahkan.

Dengan sepuluh laga tersisa hingga akhir musim, posisi Liverpool belum sepenuhnya aman dari kejaran City. Namun demikian, Klopp menegaskan hal tersebut tak serta membuat timnya tertekan.

"Kami sekarang mengemas 69 poin. Seharusnya kami bisa mendapat 75 poin tetapi ini masih jadi musim yang benar-benar bagus bagi kami."

"Nikmati saja perjalanannya dan dimana kami berada di akhir musim," ia memungkasi.

Sumber: BBC

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Posisi Liverpool Belum Aman, Klopp: Nikmati Saja : https://ift.tt/2EgF2Ho

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Posisi Liverpool Belum Aman, Klopp: Nikmati Saja"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.