Search

Timnas U-22 Penuhi Undangan Presiden ke Istana

INILAHCOM, Jakarta - Pemain dan Offisial Tim Nasional Indonesia U-22 menghadiri udangan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Istana Merdeka, Jakarta, pada Kamis (28/2/2019).

Jokowi terlihat memakai baju batik lengan panjang warna hitam bermotif menyapa dan menyalami satu persatu para pemain dan offisial. Kemudian, Jokowi mengajak para pemain Timnas U-22 duduk sambil berbincang santai.

Dalam pertemuan ini, Jokowi ditemani oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung, serta Teten Masduki. Kemudian, Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha juga turut hadir dalam pertemuan tersebut.

Kini, anak asuh dari pelatih Indra Safri sedang berbincang santai dengan Presiden Jokowi. Para pemain Timnas U-22 juga penampilan terlihat santai, mereka memakai jaket Garuda Indonesia, celana training dan sepatu kats.

Untuk diketahui, Tim Nasional Sepak Bola Indonesia usia 22 tahun berhasil merebut Piala AFF U-22 tahun 2019. Tim Garuda Muda memboyong juara setelah mengalahkan Thailand dengan skor 2-1 pada final di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (26/2/2019).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Timnas U-22 Penuhi Undangan Presiden ke Istana : https://ift.tt/2BWCSwe

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Timnas U-22 Penuhi Undangan Presiden ke Istana"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.