Search

Provokasi Azpilicueta, Kane Lolos dari Sanksi

INILAHCOM, London - Harry Kane tidak akan mendapat hukuman menyusul insiden dengan kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta.

Laga Derby London yang berlangsung di Stamford Bridge, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB, berlangsung dengan tensi tinggi. Di akhir pertandingan Chelsea meraih kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur.

Di laga tersebut Kane sempat berselisih paham dengan Azpilicueta. Insiden tersebut bermula saat pemain Chelsea membuang bola keluar lapangan setelah melihat pemain Spurs, Kieran Trippier, membutuhkan perawatan.

Kane berusaha memprovokasi pemain Chelsea, David Luiz, yang kemudian dipotong oleh Azpilicueta. Kedua pemain saling beradu kepala, kejadian tersebut tak luput dari pantauan wasit Andre Mariner. Namun, sang pengadil lapangan hanya memberi peringatan kepada keduanya.

Dilansir BBC, Kane lolos dari potensi hukuman dikarenakan wasit tidak memasukkan insiden tersebut ke dalam buku laporan pertandingan.

Kemenangan atas Spurs bakal mengangkat moril dan kepercayaan diri pemain Chelsea usai dikalahkan Manchester City di final Piala Liga Inggris.

The Blues kini berada di peringkat enam dengan nilai 53 dari 27 pertandingan, mereka berselisih tiga angka dari Arsenal di empat besar yang sudah bermain 28 kali. Sedangkan Spurs masih aman di peringkat tiga dengan 60 poin dari 28 pertandingan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Provokasi Azpilicueta, Kane Lolos dari Sanksi : https://ift.tt/2tFjTle

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Provokasi Azpilicueta, Kane Lolos dari Sanksi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.