Search

MU Ukir Rekor Bersejarah Usai Kalahkan Palace

INILAHCOM, London - Manchester United mengukir rekor baru usai menang atas Crystal Palace. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer melayangkan pujian khusus kepada Romelu Lukaku yang memborong dua gol di laga tersebut.

MU bertamu ke kandang Crystal Palace, Selhurts Park, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB, dalam pertandingan tengah pekan Liga Premier Inggris. United membuka keunggulan di menit ke-30 lewat gol Lukaku meneruskan umpan Luke Shaw.

Penyerang asal Belgia itu menambah keunggulan Setan Merah di menit ke-52 usai meneruskan umpan terukur dari Victor Lindelof. Palace sempat menipiskan skor jadi 2-1 di menit ke-66, Joel Ward tanpa kesulitan menaklukkan David de Gea dari jarak dekat.

Gol Ashley Young di menit ke-83 mengunci kemenangan 3-1 MU atas Crystal Palace.

Bagi MU ini menjadi kemenangan tandang kedelapan secara beruntun di semua kompetisi sejak pertama kali dilatih Ole Gunnar Solskjaer pada 22 Desember lalu. Dalam periode tersebut United membukukan enam kemenangan di liga serta dua kemenangan di Piala FA.

Ada 20 gol yang sudah dicetak MU dalam delapan laga tanda terakhirnya, sedangkan gawang mereka hanya kemasukan tiga gol dan mampu membuat lima clean sheet.

Dari catatan OptaJoe, sepanjang sejarah klub baru kali ini United mampu melakukan hal tersebut.

Sedangkan bagi Lukaku dua golnya ke gawang Palace menyudahi paceklik gol sejak awal Januari lalu. Ia terakhir membobol gawang lawan saat MY mengalahkan Reading 2-0 di Piala FA. Dengan tambahan dua gol, penyerang 29 tahun kini sudah mengemas 11 gol dari 35 penampilan di semua ajang.

"Ia memiliki kesempatan di barisan penyerang. Dua penyelesaian akhir yang bagus, seharusnya ia bisa mencetak gol lebih awal. Jadi, saya sangat senang dengan permainan Rom (Lukaku). Ia adalah penyerang berkualitas," ujar Solskjaer usai laga.

"Sangat luar biasa memiliki Lukaku di barisan penyerang, selalu menyenangkan bekerja dengannya. Ia bermain lebih dari yang Anda pikir, ia bermain melebar ke kanan dan kiri, jadi ia bergerak kesana kemari," pungkasnya.

Dengan tiga angka tambahan, Setan Merah tetap di peringkat lima usai mengumpulkan 55 poin hasil 28 laga. MU berjarak satu poin dari Arsenal di atasnya dan unggul tiga poin dari Chelsea di bawahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan MU Ukir Rekor Bersejarah Usai Kalahkan Palace : https://ift.tt/2NySXwu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Ukir Rekor Bersejarah Usai Kalahkan Palace"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.