Search

Kontra Lazio, Milan Harus Rendah Hati

INILAHCOM, Milan - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengingatkan anak asuhnya untuk bermain dengan rendah hati ketika menghadapi Lazio di babak semifinal Coppa Italia.

Milan melaju ke empat besar usai mengalahkan Napoli 2-0 di perempat final, sebelum bertemu Lazio di semifinal. Di mana leg pertama akan dilangsung di Olimpico Stadium, Rabu (27/2/2019) dini hari WIB.

Selain itu I Rossoneri juga dalam kondisi baik, di mana mereka belum mengalami kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir dari semua kompetisi.

"Kami memang dalam performa yang bagus, tetapi kami menghadapi tim yang telah menjadi pendukung sepak bola Italia," kata Gattuso dilansir dari Football Italia.

"Kami sangat menghormati Lazio dan kami tahu kami memiliki pertandingan yang sulit untuk dihadapi, tetapi kami pasti akan melawannya dengan kerendahan hati yang tinggi," lanjutnya.

"Kami berencana untuk mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini dan kemudian kami akan menghadapi Sassuolo pada hari Minggu, tetapi kami akan mengurusnya nanti," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kontra Lazio, Milan Harus Rendah Hati : https://ift.tt/2EfhS3U

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kontra Lazio, Milan Harus Rendah Hati"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.