Search

Hadapi Palace, MU Berikan Kesempatan Pemain Muda

INILAHCOM, London - Manchester United siap memberikan kesempatan kepada pemain muda saat menghadapi Crystal Palace. Pasalnya, banyak pemain inti Setan Merah yang absen karena cedera.

MU akan melanjutkan pertandingan di Liga Primer Inggris melawan Crystal Palace di Selhusrt Park, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB.

Ada banyak pemain MU yang absen karena cedera, seperti Anthony Martial, Jesse Lingard, Juan Mata, Marcos Rojo, Phil Jones, Nemanja Matic, dan Antonio Valencia.

Pelatih interim MU, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, tiga pemain muda seperti James Garner, Angel Gomes, dan Tahith Chong akan dimasukkan dalam tim untuk lawan Palace.

"Mereka sudah lama berlatih dengan kami. Angel sukses bersama Inggris U-17 bersama dengan Jadon Sancho dan Callum Hudson-Odoi, dan Phil Foden. Saya yakin jika diberikan kesempatan, dia akan tampil baik," ujar Solskjaer, dikutip dari Sky Sports.

"Jimmy Garner seperti Michael Carrick usia 20 tahun. Jadi, saya yakin dia juga bisa tampil baik. Kemudian ada Chong. Dia punya kemampuan melewati pemain," katanya.

Dari ketiga nama pemain muda tersebut, hanya Garner yang belum pernah tampil di tim utama MU. Gomes melakoni debut di Liga Primer Inggris musim 2016/17, sementara Chong debut di putaran ketiga Piala FA melawan Reading bulan lalu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hadapi Palace, MU Berikan Kesempatan Pemain Muda : https://ift.tt/2NyPWww

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadapi Palace, MU Berikan Kesempatan Pemain Muda"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.