Search

Kepa Tak Hormati Cabalerro

INILAHCOM, London - Mantan penjaga gawang Inggris, David Seaman, mengatakan Kepa Arrizabalaga tidak menghormati rekan satu timnya Willy Caballero ketika menolak untuk diganti saat final Piala Liga Inggris.

Kepa mengabaikan perintah pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, dengan tidak meninggalkan lapangan ketika hendak digantikan dengan Cabellero menjelang babak adu penalti di final Piala Liga kontra Manchester City.

Atas tindakannya tersebut, Kepa didenda dengan pemotongan gaji seminggu setelah dia meminta maaf kepada Sarri, dan ia juga dicadangkan pada laga kemenangan 2-0 Chelsea atas Tottenham kemarin.

Tetapi Seaman meyakini insiden tersebut bisa tidak terjadi seandainya Kepa pergi menemui Sarri ketika hendak digantikan dan memberitahu kondisinya saat itu.

"Saya pikir dia tidak menghormati, tidak hanya kepada pelatih tetapi juga kepada sesama penjaga gawang, Caballero," kata Seaman dikutip dari SkySports.

"Dia seharusnya tidak berada di lapangan dengan melambai-lambaikan tangan, seharusnya dia pergi ke bangku cadangan untuk menjelaskan kondisi dirinya," lanjutnya.

"Caballero tidah hanya melakukan pemanasan, ia telah menggunakan sarung tangan dan siap untuk masuk ke lapangan tetapi kemudian itu dibatalakan," tambahnya.

"Dia (Kepa) didenda, dia meminta maaf dan dia dicadangkan sehingga itu hukuman yang cukup baik untuknya dan sekarang dia harus menunggu dan melihat apakah dia mendapatkan tempatnya kembali," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kepa Tak Hormati Cabalerro : https://ift.tt/2GSwp9K

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kepa Tak Hormati Cabalerro"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.