Search

El Shaarawy Ingin Bertahan di AS Roma

INILAHCOM, Roma - Stephan El Shaarawy berharap tetap bertahan di AS Roma meski ia belum mendapatkan tawaran kontrak baru dari klub.

Kontrak pemain internasional Italia itu akan berakhir pada tahun depan, dan diperkirakan akan ada perubahan yang terjadi jika Roma gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

"Kami belum membahas kontrak saya dan saya tidak akan melakukannya sampai akhir musim," kata El Shaarawy dikutip dari Football Italia.

"Saya ingin tetap fokus pada pertandingan selanjutnya. Kami menjalani musim yang baik. Sekarang harus diselesaikan," tambahnya.

El Shaarawy tampil cukup mengesankan bersama Roma musim ini dengan, torehan delapan gol dari 17 pertandingan di Serie A Italia.

Namun penampilan pemain 26 tahun itu belum mampu membawa Roma ke urutan keempat klasemen untuk mengamankan tiket ke Liga Champions Eropa musim depan.

"Tentu saja saya ingin tinggal di Roma. Di sini saya disambut dengan cara yang fantastis dan saya merasa sangat baik, tetapi kami akan membicarakan kontra di akhir musim," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan El Shaarawy Ingin Bertahan di AS Roma : https://ift.tt/2UccrtD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "El Shaarawy Ingin Bertahan di AS Roma"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.