Search

Viscarra Absen di Laga Pertama Piala Indonesia

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung tidak akan diperkuat oleh pemain baru mereka, Esteban Vizcarra, pada laga perdana Piala Indonesia, karena masih dalam proses penyembuhan cedera.

Tim Maung Bandung dijadwalkan akan menghadapi Tira Persikabo pada laga pertama Piala Indonesia, Sabtu 2 Maret 2019 mendatang.

Pelatih Persib, Miljan Radovic, mengatakan gelandang naturalisasi asal Argentina itu masih memerlukan waktu untuk memulihkan cedera sikutnya.

"Vizcarra masih perlu istirahat. Tapi, saya pikir dia tidak perlu waktu lama lagi untuk bisa fit lagi. Sudah komunikasi dengan dokter tim dan pemulihan dia berjalan baik," ujar Radovic dikutip dari laman resmi Persib.

Meski demikian, pelatih asal Montenegro ini mengaku tak risau karena ia menilai Persib masih memiliki beberapa pemain alternatif untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Vizcarra.

"Semua pemain sangat siap. Mereka bisa bermain bagus kapanpun pelatih mau. Kalau tim bisa kerja keras, kompak dan fokus kita pasti bisa menang dalam pertandingan," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Viscarra Absen di Laga Pertama Piala Indonesia : https://ift.tt/2BWKoHp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viscarra Absen di Laga Pertama Piala Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.