Search

Deulofeu Buka Peluang Kembali ke Milan

INILAHCOM, Watford - Penyerang sayap Watford, Gerard Deulofeu, menyebutkan bahwa dirinya tidak akan menutup peluang untuk kembali mempekuat AC Milan di masa depan.

Deulofeu sempat mengabiskan paruh kedua musim 2016-17 di Milan, dengan status pinjaman dari Everton hingga akhir musim.

Selama memperkuat I Rossoneri, pemain yang kini berusia 24 tahun itu berhasil mencetak empat gol dalam 18 pertandingan di semua kompetisi.

Menurut pemain internasional Spanyol tersebut, ia sangat bahagia dan menikmati ketika bermain di Milan dan para pendukung telah juga menyukainya.

"Ada banyak pelatih yang mengesankan, tetapi saya paling bahagia di Milan," kata pemain jebolan akademi Barcelona itu dikutip dari Football Italia.

"Saya merasa sangat dicintai di sana (Milan), saya sangat menikmati permainan saya. Dari saat pertama saya tiba, saya diberi tahu apa yang mereka inginkan dari saya," lanjutnya.

"Mereka percaya pada permainan saya dan saya bisa membantu klub yang hebat dan bagus itu. Sangat menyenangkan jika klub menginginkan saya dan saya memiliki penghargaan khusus untuk Milan," tambahnya.

"Saya tidak akan menutup peluang untuk kembali, tetapi untuk sekarang aku fokus pada Watford," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Deulofeu Buka Peluang Kembali ke Milan : https://ift.tt/2IFtMtF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deulofeu Buka Peluang Kembali ke Milan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.