Search

Son Jadi Pemain Terbaik Liga Primer Inggris

INILAHCOM, London - Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min menjadi Pemain Terbaik Liga Primer Inggris 2019 di London Football Awards.

Son dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Primer Inggris 2019 berkat penamilan apiknya musim ini. Pemain asal Korea Selatan mencetak 16 gol dari 34 laga di semua kompetisi.

Pemain berusia 26 tahun itu juga membantu Korea Selatan menjuarai Asian Games 2018 yang digelar di Jakarta, Agustus lalu. Son juga menjadi pemain kunci yang mengantar satu kaki Spurs ke perempatfinal Liga Champions setelah di leg pertama mengandaskan Dortmund 3-0.

Son mengalahkan pemenang tahun lalu yang juga rekan setimnya, Harry Kane. Kemudian, penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, gelandang Chelsea, Eden Hazard, dan winger Crystal Palace, Andros Townsend.

Penghargaan ini diberikan kepada Son dengan melibatkan 22 panel yang beberapa di antaranya adalah mantan pesepak bola, seperti Bobby Zamora dan Tony Cottee.

Sementara itu, Mauricio Pochettino menjadi Pelatih Terbaik Liga Primer Inggris. Kemudian, Declan Rice (West Ham United) dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik Liga Primer Inggris.

Sumber: Daily Mail

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Son Jadi Pemain Terbaik Liga Primer Inggris : https://ift.tt/2GRZVMy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Son Jadi Pemain Terbaik Liga Primer Inggris"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.