Search

Agen: Benar, Barca Tertarik Rekrut Onana

INILAHCOM, Barcelona - Barcelona akan kembali berurusan dengan Ajax Amsterdam terkait transfer pemain. Barca tertarik merekrut kiper Andre Onana musim panas tahun ini.

Barca diketahui terus memantau situasi Onana sejak awal tahun ini, rencana Los Blaugrana mendatangkan kiper 22 tahun untuk mengantisipasi hengkangnya Jasper Cillessen di akhir musim 2018-19.

Agen Onana, Albert Botine, membenarkan adanya ketertarikan dari Barca merekrut kliennya. Namun, ia belum bisa mengungkap apakah sudah ada tawaran resmi yang datang.

"Benar, bukan rahasia lagi Barcelona tertarik (merekrut Onana)," ujar Albert.

Onana saat ini masih punya kontrak bersama Ajax sampai 2021 mendatang, nilai transfernya diperkirakan berada di angka 20 juta Euro (320 miliar Rupiah).

Kiper timnas Kamerun itu memulai karier sepakbola di Samuel Eto'o Foundation sebelum bergabung dengan tim muda Barcelona pada 2010.

Ajax kemudian merekrut Onana dari La Masia pada 2015 lalu. Semusim bermain bersama Jong Ajax, Onana tampil di 39 pertandingan.

Ia menjalani debut profesional bersama tim senior Ajax di musim 2016-17. Tiga musim jadi bagi Ajax, Onana telah tampil 119 kali. Pencapaian terbaiknya bersama Ajax sejauh ini adalah runner-up Liga Europa 2016-17.

Onana menjadi pemain kedua setelah Matthijs de Ligt yang tengah diupayakan Barca berlabuh di Nou Camp musim depan. Sebelumnya, Barca sukses mendapatkan tanda tangan gelandang bertalenta Ajax, Frenkie de Jong, yang akan mulai berseragam Los Blaugrana musim depan.

Sumber: Football-Espana

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Agen: Benar, Barca Tertarik Rekrut Onana : https://ift.tt/2tJfON6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Agen: Benar, Barca Tertarik Rekrut Onana"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.