Search

Pique: Rekor Barcelona Sulit Dipecahkan

INILAHCOM, Barcelona - Barcelona mencapai final Piala Raja untuk keenam kali secara beruntun. Menurut Gerard Pique, catatan itu akan sulit dipecahkan tim mana pun.

Barcelona melaju ke final Piala Raja usai menaklukkan Real Madrid 0-3 pada leg kedua babak semifinal, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB di Santiago Bernabeu.

Blaugrana lolos dengan keunggulan argegat 4-1 setelah pada leg pertama bermain imbang 1-1 di Camp Nou. Luis Suarez menjadi bintang dengan mencetak dua gol dan satu gol lagi tercipta melalui bunuh diri Raphael Varane.

"Penampilan kami di Piala Raja artinya kami tampil sangat bagus. Saya pikir takkan ada tim yang bisa menyamai catatan kami. Saya yakin tak ada tim yang bisa sesering kami tampil di final," ujar Pique, dikutip dari Sky Sports.

"Kami main di sini dan tidak tampil di performa terbaik, tapi masih bisa menang 3-0 dan kami akan tampil di final lagi," tambahnya.

"Kami akan berusaha menjadi juara. Kami juga akan bermain di sini lagi (di LaLiga) dan kami tahu tak boleh bersantai," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pique: Rekor Barcelona Sulit Dipecahkan : https://ift.tt/2tICtcn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pique: Rekor Barcelona Sulit Dipecahkan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.