Search

Lukaku Dua Gol MU Bekuk Crystal Palace 3-1

INILAHCOM, London - Manchester United meraih poin penuh dalam lawatan mereka ke kandang Crystal Palace. United menang 3-1 atas Palace, Romelu Lukaku memborong dua gol dalam laga tersebut.

MU bertamu ke Selhurst Park, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB, dalam pertandingan tengah pekan Liga Premier Inggris. United langsung tancap gas sejak menit awal babak pertama. Peluang pertama didapat Lukaku di menit kedelapan, sepakan volinya masih melambung di atas gawang.

Hanya berselang tiga menit, giliran Palace menciptakan peluang emas. James McArthur melewati Scott McTominay untuk melepaskan crossing kepada Andros Townsend di dekat tiang gawang. Dari sudut sempit sontekan Townsend juga masih melambung.

United membuka keunggulan di menit ke-33. Umpan mendatar Luke Shaw dari sayap kiri mampu dikontrol Lukaku di area penalti. Pemain Belgia itu melepaskan sepakan mendatar yang gagal diantisipasi kiper lawan, skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Setan Merah memperoleh gol kedua di menit ke-52. Berawal dari sepak pojok yang gagal dihalau Palace, bola jatuh ke kaki Victor Lindelof untuk diteruskan kepada Lukaku di tiang jauh.

Lukaku kemudian melepaskan tendangan kaki kiri yang tepat menyarangkan bola di sudut kanan atas gawang, skor jadi 2-0.

David de Gea membuat penyelamatan untuk pertama kalinya di pertandingan ini. Wilfried Zaha mengalahkan Ashley Young kemudian mengirim bola silang kepada rekan setimnya di dekat tiang gawang MU. De Gea jatuh untuk menepis bola ke luar garis gawang.

Tuan rumah bisa menipiskan skor di menit ke-66. Kerja sama Towsend dan Schlupp diakhiri umpan silang ke tiang jauh. Bola dengan mudah disontek James Ward untuk menaklukkan De Gea.

MU akhirnya menutup pertandingan dengan skor 3-1 setelah Ashley Young ikut menyumbang gol di menit ke-80. Bekerja sama dengan Lukaku di luar kotak penalti, Pogba mengirim bola terobosan kepada Ashley Young yang melakukan overlapping. Dari dalam kotak penalti, Young menceploskan sepakan mendatar ke gawang Palace.

Dengan tiga angka tambahan, Setan Merah tetap di peringkat lima usai mengumpulkan 55 poin hasil 28 laga. MU berjarak satu poin dari Arsenal di atasnya dan unggul tiga poin dari Chelsea di bawahnya.

Sementara itu, Palace menempati peringkat 14 dengan 30 poin. The Eagles belum aman karena cuma unggul lima angka dari Cardiff City yang berada di zona degradasi.

Susunan Pemain

Crystal Palace: Guaita, Tomkins, Kelly, Ward, Van Aanholt (Kouyate 83'), Schlupp, McArthur (Meyer 61'), Townsend, Milivojevic, Zaha, Batshuayi (Benteke 78')

Manchester United: De Gea, Young, Smalling, Lindelof, Shaw, Dalot (Bailly 77'), Pogba, Fred (Garner 90'), McTominay, Sanchez (Rashford 77'), Lukaku

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lukaku Dua Gol MU Bekuk Crystal Palace 3-1 : https://ift.tt/2Vqmnj5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lukaku Dua Gol MU Bekuk Crystal Palace 3-1"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.