Search

Bek Muda Liverpool Ukir Rekor Baru

INILAHCOM, Liverpool - Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold mengukir rekor baru sebagai pemain termuda yang mencatatkan tiga assist dalam satu laga di sepanjang sejarah Liga Primer Inggris.

Alexander-Arnold turun sejak menit awal saat Liverpool menggasak Watford 5-0, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB di Anfield. Lima gol The Reds dicetak Sadio Mane (2), Virgil Van Dijk (2), dan Divock Origi.

Alexander-Arnold mencatatkan tiga assist di laga tersebut. Catatan yang menjadikannya pemain termuda yang bisa menorehkan tiga assist dalam satu pertandingan di usia 20 tahun dan 143 hari.

Dia memecahkan rekor Jermaine Pennant yang mencatatkan tiga assist dalam satu laga di usia 20 tahun dan 277 hari saat masih memperkuat Leeds United.

Penampilan apik Alexander-Arnold mendapat pujian dari Jurgen Klopp. Pemain asal Inggris itu tampil apik setelah tak dimainkan saat The Reds bermain imbang 0-0 dengan MU akhir pekan kemarin.

"Dia memainkan sepak bola yang luar biasa. Anda bisa melihat dia mundur ke belakang saat ada serangan balik. Dia terlibat di setiap situasi penyerangan dan kemudian mundur ke belakang saat ada serangan balik," ujar Klopp, dikutip dari Daily Mail.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bek Muda Liverpool Ukir Rekor Baru : https://ift.tt/2TcqAdW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bek Muda Liverpool Ukir Rekor Baru"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.