Search

David Luiz: Musim Ini Chelsea Sulit Bersaing

INILAHCOM, London - Bek tengah Chelsea, David Luiz, menilai timnya sulit bersaing dalam perburuan gelar juara Liga Premier Inggris musim ini, menyusul hasil buruk yang diraih dalam beberapa pertandingan terakhir.

Chelsea yang menjadi juara Liga Premier Inggris pada musim 2016-17, saat ini berada diurutan keenam klasemen sementara dengan raihan 50 poin. Tertinggal 16 poin dari pemuncak klasemen, Liverpool.

Dalam empat pertandingan terakhir Liga Premier Inggris tim besutan Maurizio Sarri itu baru meraih sekali kemenangan, dan menderita kebobolan sebanyak 12 gol.

Menjelang pertandingan bigmatch antara Chelsea dengan Tottenham Hotspur, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB, Luiz mengatakan bahwa timnya kesulitan untuk bersaing dalam perebutan gelar juara liga musim ini.

"Chelsea adalah tim yang harus berjuang untuk Liga Premier tetapi sekarang kami melihat itu agak jauh, jadi itu bukan mentalitas yang sama," kata pemain internasional Brasil itu dikutip dari SkySports

"Sekarang terserah kita untuk melewati pernjalanan ini," ujarnya.

Terbaru, Chelsea gagal meraih gelar juara Piala Liga Inggris usai takluk 3-4 dari Manchetser City lewat adu penalti di partai final.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan David Luiz: Musim Ini Chelsea Sulit Bersaing : https://ift.tt/2H3KUXE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "David Luiz: Musim Ini Chelsea Sulit Bersaing"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.