Search

Ini Tipe Klub yang Ingin Dilatih Mourinho

INILAHCOM, Manchester - Jose Mourinho ingin segera kembali melatih musim depan. Tapi, Mourinho hanya mau melatih klub yang memiliki ambisi tinggi dan bekerja dengan orang-orang yang disukainya.

Sejak dipecat Manchester United pada Desember lalu, Mourinho masih menganggur. Untuk mengisi waktu luangnya, pria asal Portugal menjadi komentator di beIN Sports untuk beberapa pertandingan.

Mourinho mengaku sudah tak sabar ingin kembali melatih. Sebelumnya, dia sempat mendapat tawaran melatih Benfica, tapi ditolak. The Special One hanya ingin melatih klub yang berambisi dan main di level tinggi.

"Jika ada tawaran dari klub yang tidak punya ambisi, saya tidak mau. Saya menolak, karena saya ingin sepak bola level tinggi dan ambisi di level tertinggi," ujar Mourinho, dikutip dari AS.

"Itu persyaratan kedua dari saya sebenarnya. Syarat utama adalah struktur klub. Saya hanya ingin bekerja dengan orang yang saya suka. Orang yang ingin saya bekerja dengannya, bahagia bekerja dengannya dimana bisa sama-sama membagi ide," katanya.

"Itu yang saya dapatkan di Inter Milan. Ada beberapa klub seperti ini. Biasanya, itu adalah salah satu bagian penting untuk meraih kesuksesan," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Tipe Klub yang Ingin Dilatih Mourinho : https://ift.tt/2NwB7Kw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Tipe Klub yang Ingin Dilatih Mourinho"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.