Search

Menpora Makan Malam Bareng Timnas U-22 Usai Juara

INILAHCOM, Jakarta - Menpora Imam Nahrawi ikut makan malam bersama para pemain timnas Indonesia U-22 usai menjuarai Piala AFF U-22 2019.

Menpora menyaksikan langsung perjuangan timnas Indonesia di final Piala AFF U-22 2019 yang berlangsung di Olympic Stadium, Phnon Penh, Selasa (26/2/2019) malam WIB. Sempat tertinggal terlebih dulu lewat gol Saringkan Promsupa, Indonesia mampu membalikkan kedudukan jadi 2-1 berkat gol Sani Rizki dan Osvaldo Haay.

Saat selebrasi juara, Imam Nahrawi tak mau ketinggalan larut dalam euforia bersama suporter di tribun, bahkan menteri asal Bangkalan, Madura, juga menyempatkan diri berfoto bersama para staf pelatih dan pemain di podium juara.

Selepas perayaan juara di stadion, Imam Nahrawi didampingi isteri Shobibah Rohmah dan bersama dengan Duta Besar Republik Indonesia untuk Kamboja, Y.M. Sudirman Haseng, makan malam bersama dengan para pemain Tim Nasional Sepakbola Indonesia di Phnom Penh Hotel Restaurant, Kamboja.

Sebelumnya, Menpora menjanjikan akan ada penyambutan bagi timnas Indonesia U-22 setibanya di tanah air. Selain itu, pemerintah juga menyiapkan bonus bagi tim asuhan Indra Sjafri.

"Akan ada arak-arakan, akan kami sambut. Bonus juga ada, kami siapkan. Saya hitung bonusnya 2,1 miliar Rupiah," ujar Imam.

"Ini pemain belum tahu. Itu sebagai wujud terima kasih, wujud syukur kita kepada PSSI, kepada Timnas, para atlet yang keren-keren, yang hebat ini. Kita akan menyambut para pahlawan sepak bola kita kembali ke tanah air dengan gegap gempita," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Menpora Makan Malam Bareng Timnas U-22 Usai Juara : https://ift.tt/2VhR3mA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menpora Makan Malam Bareng Timnas U-22 Usai Juara"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.