Search

MU Terlalu Dini Mainkan Lingard

INILAHCOM, London - Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskajer mengatakan, Jesse Lingard terlalu dini untuk dimainkan saat menghadapi Liverpool. Lingard kembali mengalami cedera hamstring.

Solskjaer memasukkan Lingard di menit ke-25 menggantikan Juan Mata. Kemudian, pemain asal Inggris itu kembali cedera di menit ke-43 dan digantikan Alexis Sanchez.

Lingard baru saja pulih dari cedera yang dialaminya ketika menghadapi PSG pada leg pertama 16 besar Liga Champions. Anthony Martial juga cedera di laga itu, tapi Solskjaer tetap memasukkan Lingard ke dalam skuad menghadapi Liverpool.

Kini, Lingard dipastikan absen saat MU menghadapi Crystal Palace, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB di Selhurts Park. Solskjaer mengakui, Lingard terlalu cepat dipaksakan main karena belum fit 100 persen.

"Anda bisa bilang Jesse sangat ingin bermain. Dia sangat bersemangat di sesi latihan, tapi mungkin kami terlalu cepat memainkannya," ujar Solskjaer, dikutip dari Daily Mail.

"Anthony Martial juga belum bisa main, mungkin baru kembali saat melawan Southampton. Kami tak ingin mengambil risiko lagi seperti kasus Lingard," tambahnya.

MU kehilangan banyak pemain karena cedera, tapi Solskjaer tak terlalu memusingkannya. Dia akan memberikan kesempatan kepada pemain muda dan pemain yang sejauh ini sangat sediki mendapatkan menit bermain.

"Kami tetap punya tim yang bagus. Ini menjadi kesempatan untuk pemain lain. Scott McTominay dan Anders Pereira tampil bagus di pertandingan lawan Liverpool. Anda harus siap ketika diberikan kepercayaan," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan MU Terlalu Dini Mainkan Lingard : https://ift.tt/2T5VXXz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Terlalu Dini Mainkan Lingard"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.