Search

Chelsea Tak akan Terima Hukuman dari UEFA

INILAHCOM, London - UEFA telah mengumumkan bahwa Chelsea tidak akan menerima hukuman apa pun atas tuduhan nyanyian kebencian.

Cheslea didakwa oleh badan pemerintah Eropa karena perilaku rasis selama pertandingan Liga Eropa kontra klub Hongaria, Vidi pada bulan Desember lalu.

Selama pertandingan itu sejumlah penggemar Chelsea diduga menyanyikan lagu tentang mengina Tottenham Hotspur dengan menggunakan kata-kata kebecian.

Pada saat itu Chelsea mengeluarkan pernyataan tegas dan mengutuk insiden yang dilakukan beberapa penggemar mereka sebagai perilaku yang telah memalukan klub.

Pun, ketua dewan klub Chelsea Bruce Buck mengatakan klub tidak akan berhenti sampai mereka menghapus semua bentuk diskriminasi dari klub mereka.

Jika terbukti Chelsea bisa menerima hukuman penutupan sebagian Stamford Bridge di ajang kompetisi Eropa, namun federasi sepak bola Eropa mengatakan bahwa Chelsea tidak terbukti.

"CEDB [kontrol, etika dan badan disiplin] telah memutuskan untuk menutup proses disiplin terhadap Chelsea FC," bunyi pernyataan UEFA dikutip dari SkySports.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Chelsea Tak akan Terima Hukuman dari UEFA : https://ift.tt/2GU3XnG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea Tak akan Terima Hukuman dari UEFA"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.