Search

Kepa Mungkin Dicadangkan Lawan Tottenham

INILAHCOM, London - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengatakan, ada kemungkinan Kepa Arrizabagala dicadangkan saat menghadapi Tottenham Hotspur. Tapi, ada kemungkinan juga tetap dimainkan.

Kepa membantah instruksi Sarri saat menghadapi Manchester City di final Piala Liga Inggris, Minggu (24/2/2019) di Stadion Wembley.

Kiper asal Spanyol itu menolak digantikan Willy Caballero di menit ke-120 atau jelang adu penalti. Chelsea akhirnya kalah dengan skor 3-4 setelah dalam 120 menit laga berakhir imbang tanpa gol.

Chelsea akan menjamu Spurs di Stamford Bridge, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB. Kemungkinan Kepa dimainkan masih 50-50.

"Saya ingin mengirimkan pesan kepada semua pemain. Pesannya adalah, ada kemungkinan Kepa dicadangkan atau Kepa tetap dimainkan," ujar Sarri, dikutip dari Sky Sports.

"Dia melakukan kesalahan besar dan ada konsekuensinya. Jika konsekuensinya dia harus bermain, maka dia harus siap main. Jika sebaliknya, dia harus siap duduk di bangku cadangan," katanya.

"Saya sudah bicara dengan Kepa, kemudian kita semua berbicara. Dia meminta maaf kepada staf teknis, tapi itu tidak cukup. Kemudian dia meminta maaf kepada rekan setim dan klub. Dia membuat kesalahan besar, tapi kami tak berniat membunuhnya," tandasnya.

Chelsea memberikan hukuman pemotongan satu pekan gaji kepada Kepa, yang direkrut dari Athletic Bilbao di awal musim.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kepa Mungkin Dicadangkan Lawan Tottenham : https://ift.tt/2U58iaJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kepa Mungkin Dicadangkan Lawan Tottenham"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.