Search

Juventus Mundur dari Perburuan Jordi Alba

INILAHCOM, Barcelona - Juventus harus mengurungkan rencana mereka merekrut Jordi Alba setelah pemain asal Spanyol menandatangani kontrak baru dengan Barcelona.

Barca dan Alba mencapai kesepakatan kontrak baru berdurasi lima musim. Artinya, Alba masih akan berseragam Blaugrana sampai 2024 mendatang.

Dalam kontrak barunya, klausul pembelian Alba mencapai angka fantastis 500 juta Euro (8 triliun Rupiah). Jumlah tersebut setara dengan klausul pelepasan Messi dalam kontraknya saat ini.

Kabar tersebut membuat Juventus bersikap realistis dengan menarik diri dari perburuan Jordi Alba dan mengalihkan bidikan pada bek sayap kiri Real Madrid, Marcelo.

Situasi Marcelo di skuad Madrid saat ini sedang tidak bagus. Performanya menurun di awal tahun 2019, bahkan dalam pertandingan El Clasico di Leg II Semifinal Piala Raja Spanyol menghadapi Barcelona (0-3), Marcelo dicadangkan pelatih Santiago Solari.

Keberadaan Cristiano Ronaldo di skuad Juve saat ini bisa menjadi modal menggoda bek asal Brasil itu ikut berlabuh di Turin musim depan. Ronaldo dan Marcelo diketahui punya kedekatan emosional saat masih sama-sama membela Real Madrid.[rza]

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Juventus Mundur dari Perburuan Jordi Alba : https://ift.tt/2VlutcS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juventus Mundur dari Perburuan Jordi Alba"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.