Search

Petualangan Allegri di Juventus Sudah Berakhir

INILAHCOM, Turin - Giovanni Galeone mengklaim bahwa petualangan Massimiliano Allegri di Juventus sudah berakhir, dan ia harus mencari klub baru untuk melanjutkan karier kepelatihannya.

Masa depan Allegri telah kembali di bawah sorotan menyusul kekalahan 0-2 Juve atas Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Dengan hasil tersebut langkah Juve untuk melaju ke babak selanjutnya menjadi sulit dan bisa mengagalkan impian mereka untuk memenangkan trofi Si Kuping Besar itu musim ini. Karena harus menang dengan jumlah gol yang besar di leg kedua.

Galeone yang juga merupakan mentor Allegri, mengharapkan mantan anak asuhnya di Pescara dan Udinese itu untuk meninggalkan Bianconeri dalam waktu dekat dan pindah keluar Italia.

"Saya sudah mengatakan kepadanya beberapa tahun yang lalu untuk pergi ke Liga Premier. Saya tidak berpikir dia bisa pergi ke tempat selain di Italia. Selain petualangannya di Liga Champions, saya pikir petualangannya di Juve sudah berakhir," kata Galeone dikutip dari Football Italia.

Sejak bergabung dengan Juventus pada awal musim 2014-15, Allegri gagal mempersembahkan gelar juara Liga Champions Eropa untuk Juve. Selama empat musim di Turin hanya mampu membawa Juve hingga final dua kali, namun pada kedua final itu mereka selalu disingkirkan wakil Spanyol, Barcelona (2014-15) dan Real Madrid (2016-2017).

"Tahun lalu dia bisa pergi ke Chelsea, Arsenal, Manchester United atau Real Madrid, tetapi dia menolak karena dia ingin memenangkan Liga Champions bersama Juventus," lanjutnya.

"Max harus percaya pada comeback. Jika dia berhasil, dia akan membuat mereka yang selalu mengkritiknya berpikir lagi," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Petualangan Allegri di Juventus Sudah Berakhir : https://ift.tt/2IxWdcK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Petualangan Allegri di Juventus Sudah Berakhir"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.