Search

David Beckham Masuk dalam Tim Impian Griezmann

INILAHCOM, Madrid - Antoine Griezmann terus mengalami peningkatan sebagai penyerang Atletico Madrid. Musim 2018-19 ini ia telah mencetak 12 gol serta tujuh assists di ajang La Liga Spanyol.

Selain itu, ia juga membantu Atletico untuk lebih dekat lolos ke babak perempatfinal Liga Champions Eropa, setelah mengalahkan Juventus dengan skor 2-0 pada leg pertama babak 16 besar.

Ketika diminta untuk menyusun lima pemain impiannya, Griezmann memilih salah satu rekan setimnya di Atletico Madrid, dua rekan setimnya di timnas Prancis, dan satu legenda sepak bola untuk membangun pasukannya.

"Saya akan memilih Ousmane Dembele dan N'Golo Kante, karena kamu tidak pernah kalah ketika dia berada di timmu," kata Griezmann dikutip dari Goal.

"Selajutnya saya akan mengambil Diego Godin, karena dia selalu menemukan cara untuk menghentikan lawan dan menang," lanjutnya.

"Saya sudah memilih tiga kan? Dan yang keempat adalah saya sendiri. Dan orang terakhir adalah David Beckham. Tidak ada penjaga gawang," pungkasnya menutup.

Selanjutnya Griezmann akan kembali memperkuat Atletico saat menghadapi Real Sociedad, pada lanjutan pekan ke-26 La Liga Spanyol, Senin (4/3/2019) mendatang.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan David Beckham Masuk dalam Tim Impian Griezmann : https://ift.tt/2BUdqr5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "David Beckham Masuk dalam Tim Impian Griezmann"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.