Search

Simeone: Morata dan Costa Tidak Bersaing

INILAHCOM, Madrid - Diego Simeone memuji dampak yang diberikan Alvaro Morata pada Atletico Madrid. Ia menegaskan tidak ada persaingan yang terjadi antara Morata dengan Diego Costa.

Morata bergabung dengan Atletico dari Chelsea dengan status pinjaman selama 18 bulan, baru saja mencetak gol pertamanya Atletico saat mengalahkan Villarreal 2-0 akhir pekan lalu.

Perekrutan Morata sempat menjadi perbincangan karena akan memunculkan persaingan di lini depan Atletico, yang sebelumnya sudah memiliki Diego Costa.

Namun menurut Simeone, kedatangan Morata sangat baik untuk tim karena ia bisa memiliki pilihan untuk pemain yang akan dipasang sebagai striker.

"Kami sangat senang memiliki keduanya, saya tidak suka menganalisis perbedaan di antara mereka atau membandingkan keduanya," kata Simeone dilansir dari Football Espana.

"Kedua pemain menambahkan kualitas mereka sendiri ke tim, kami tahu mereka masing-masing memiliki banyak kualitas dan sangat penting bagi kami," tambahnya.

"Ketika kamu memiliki striker seperti Costa dan Morata maka lawanmu harus selalu takut akan kerusakan apa yang bisa mereka lakukan," lanjutnya.

"Saya sangat bangga dengan pemain saya secara umum dan musim yang kita alami," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Simeone: Morata dan Costa Tidak Bersaing : https://ift.tt/2BRMuIu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Simeone: Morata dan Costa Tidak Bersaing"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.