Search

Klopp: Ini Bukan Kesempatan Terakhir Liverpool

INILAHCOM, Merseyside - Jurgen Klopp mengecam kritikan yang musim ini adalah kesempatan Liverpool untuk menjuarai Liga Premier Inggris.

Liverpool berhasil memuncaki klasemen Liga Premier Inggris musim 2018-19 ini, dengan unggul satu poin di atas Manchester City meski meraih tiga kali hasil imbang dari empat pertandingan liga terakhir.

The Reds sendiri sudah tidak memenangkan trofi juara liga sejak 1990 lalu, yang menyebabkan mereka mendapatkan tekanan lebih besar dari pendukung untuk mengakhiri puasa gelar juara liga.

Tetapi menjelang laga menghadapi Watford, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB, Klopp mengingatkan bahwa timnya masih memiliki kesempatan lainnya untuk meraih gelar juara.

"Ini bukan kesempatan terakhir kami, itu hal yang sangat penting. Ini adalah kesempatan pertama kami. Ada perbedaan besar," kata pelatih asal Jerman itu dikutip dari Goal.

"Apakah itu benar-benar satu-satunya kesempatan kita harus menjadi juara? Saya tidak yakin. Dengan kesempatan pertama, kamu melompat dan kemudian melihat apakah itu berhasil," lanjutnya.

"Kadang-kadang ya, kadang tidak. Ini bukan yang terakhir bagi kita, 100 persen tidak," tegasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Klopp: Ini Bukan Kesempatan Terakhir Liverpool : https://ift.tt/2VpZlZY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klopp: Ini Bukan Kesempatan Terakhir Liverpool"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.