Search

Mourinho Ingin Latih Klub yang Siap Bersaing

INILAHCOM, Jakarta - Jose Mourinho mengungkapkan akan menerima tawaran melatih di klub yang memiliki ambisi dan siap berjuang untuk bersaing dalam perburuan gelar juara.

Pelatih berkebangsaan Portugal itu belum memiliki klub yang dilatih, setelah dipecat Manchester United pada Desember 2018 lalu.

Sebenarnya Mourinho pernah mendapatkan tawaran melatih klub Liga Portugal, Benfica, namun ia menolaknya. Dirumorkan Real Madrid dan Chelsea siap memulangkan pria 56 tahun itu.

Namun, Mourinho memiliki standard sendiri untuk calon klub barunya nanti. Ia mengatakan ingin melatih klub yang siap berjuang untuk juara dan memiliki rasa empati dalam tim.

"Saya akan melihat sebuah klub yang siap untuk menjadi pemburu trofi dan memiliki ambisi untuk menang," ungkap Mourinho dikutip dari Football Italia.

"Jika itu klub tanpa ambisi, saya tidak akan terima. Saya akan menolak meski tawaran yang menggiurkan, karena saya ingin sepak bola tingkat tinggi dan ambisi di tingkat tertinggi. Itu adalah persyaratan kedua," lanjutnya.

"Syarat pertama adalah empati di dalam tim. Saya ingin bekerja dengan orang yang saya cintai. Orang yang ingin saya ajak bekerja sama dan senang bekerja sama, dengan siapa saya berbagi ide yang sama," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mourinho Ingin Latih Klub yang Siap Bersaing : https://ift.tt/2tOeloN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho Ingin Latih Klub yang Siap Bersaing"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.