Search

Mourinho Ingin Latih Klub yang Seperti Ini

INILAHCOM, Jakarta - Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan ia ingin melanjutkan karier kepelatihannya di klub sepak bola yang tidak memiliki konflik internal.

Mourinho saat ini belum memiliki klub yang dilatih setelah dipecat oleh United pada Demsember lalu. Pelatih asal Portugal itu pernah mendapatkan tawaran melatih Bennfica, tapi dia menolaknya.

Pelatih berusia 56 tahun itu sudah memiliki target untuk kembali lagi ke pinggir lapangan, namun ia memiliki syarat sendiri untuk klub yang akan dilatihnya nanti.

"Saya tidak ingin klub yang memiliki konflik internal. Saya ingin empati," kata Mou dikutip dari SkySports.

"Saya ingin bekerja di klub yang mengerti struktur di pengurusan," lanjutnya.

"Selama karir saya, saya telah bekerja dalam setiap keadaan yang memungkinkan. Situasi yang paling sukses bukan karena struktur tetapi karena empati di dalamnya," pungkasnya menutup.

Sejak membawa Porto menjuarai Liga Champions Eropa pada musim 2004-05, tercatat Mourinho telah mengelola beberapa tim besar, seperti United, Chelsea (dua kali), Real Madrid dan Inter Milan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mourinho Ingin Latih Klub yang Seperti Ini : https://ift.tt/2TeyhiR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho Ingin Latih Klub yang Seperti Ini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.