Search

Peluang Juara Hanya Milik City dan Liverpool

INILAHCOM, London - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino tak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai kalah dari Chelsea. Menurut dia, peluang Spurs bersaing sudah tertutup.

Spurs dikalahkan Chelsea 0-2, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB di Stamford Bridge. Ini menajdi kekalahan kedua beruntun yang diterima Spurs setelah sebelumnya dipecundangi Burnley 1-2.

Memasuki pekan ke-28, Spurs tertinggal sembilan poin dari Liverpool di puncak klasemen dan delapan poin dari City di posisi kedua. Alih-alih bersaing juara, posisi Spurs malah terancam tim di bawahnya.

Saat ini Arsenal berada di peringkat empat dengan selisih empat poin dan Manchester United di posisi lima selisih lima poin.

"Kami membuat banyak kesalahan dan kalah. Itu sebabnya kami sangat kecewa. Ini kompetisi yang berjalan 10 bulan, bukan hanya tiga atau empat tahun. Kami sangat kecewa," ujar Pochettino, dikutip dari BBC.

"Setelah kekalahan dari Burnley, saya sudah mengatakan (peluang juara) sangat sulit dan hari ini semakin sulit lagi bersaing dengan Manchester City dan Liverpool. Hanya mereka yang berpeluang meraih gelar. Kami harus berjuang memenangkan setiap pertandingan tersisa," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Peluang Juara Hanya Milik City dan Liverpool : https://ift.tt/2BVHAdw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Peluang Juara Hanya Milik City dan Liverpool"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.