Search

Solari: Kami Tersingkir Secara Terhormat

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, mengklaim timnya tersingkir secara terhormat dari Piala Raja Spanyol, menyusul kekalahan 0-3 pada leg kedua semifinal, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB, di Santiago Bernabeu.

Los Blancos gagal melaju ke partai pamungkas Piala Raja Spanyol usai disingkirkan Barcelona dengan agregat gol 1-4. Pada leg pertama kedua kesebelasan bermain imbang 1-1 di Camp Nou.

Menurut Solari, anak asuhnya telah berusaha dengan baik di sepanjang pertandingan namun mereka kurang kuat. Ia bertekad akan memperbaikinya dan mencoba lagi di musim depan.

"Sepak bola adalah pertandingan yang kuat. Kami menerapkan diri dengan baik, dengan energi, tetapi kami tidak tegas," kata Solari dikutip dari Marca.

"Kami telah tersingkir dengan kehormatan, tetapi kami sedih karena ini merupakan pukulan berat bagi kami untuk menerimanya," ia menambahkan.

"Itu bukan kegagalan karena itu adalah semifinal dan kami tidak akan bisa bermain di final, jadi kami harus mencoba lagi," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Solari: Kami Tersingkir Secara Terhormat : https://ift.tt/2SxGeeq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Solari: Kami Tersingkir Secara Terhormat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.