Search

Tuchel Enggan Labeli Mbappe Pemain Terbaik

INILAHCOM, Paris - Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, menolak untuk melabeli Kylian Mbappe sebagai pemain terbaik yang pernah ia latih. Menurutnya Mbappe masih bisa meningkat lagi.

Performa Mbappe di musim ini tidak diragukan lagi. Sepanjang musim 2018-19 ini pemain internasional Prancis itu berhasil membobol gawang lawan sebanyak 27 kali dalam 31 pertandingan di semua kompetisi.

Selain itu, penyerang berusia 20 tahun tersebut berhasil menjadi andalan PSG dalam mencetak gol sejak Edinson Cavani dan Neymar mengalami cedera. Terutama ketika membawa PSG menang 2-0 atas Manchester United di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Tidak diragukan lagi bahwa peraih trofi Piala Dunia itu harus diperhitungkan di antara pemain hebat yang ada saat ini. Tetapi Tuchel tidak tertarik menjadikan Mbappe sebagai pemain paling berbakat yang pernah dilatihnya.

"Itu pertanyaan yang berbahaya!" ujar Tuchel sambil tertawa.

"Kylian luar biasa, tetapi Neymar dan Cavani juga ada di sana. Pemain luar biasa. Saya tidak suka frasa seperti 'yang terbaik' atau 'lebih baik dari'. Kami sangat senang dengan pemain kami," lanjutnya.

"Semua orang di ruang ganti tahu Mbappe dapat diandalkan dan sangat penting, tetapi saya tidak memberi peringkat pada pemain. Dia masih memiliki hal-hal yang perlu dia tingkatkan, bahkan jika itu sulit dipercaya!" jelasnya.

"Semua orang mendorongnya hingga batas kemampuannya dan dia mampu melakukan itu. Dia sangat penting musim ini," pungkasnya menutup.

Sumber: Goal

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tuchel Enggan Labeli Mbappe Pemain Terbaik : https://ift.tt/2EgdRwc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tuchel Enggan Labeli Mbappe Pemain Terbaik"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.