Search

Lazio Vs AC Milan Berakhir Tanpa Pemenang

INILAHCOM, Roma - Lazio dan AC Milan harus puas bermain imbang 0-0 di Leg I Semifinal Coppa Italia 2018-19. Hasil imbang ini membuat peluang kedua tim masih sama besar di Leg II.

Lazio terlebih dulu menjamu Milan di Stadion Olympico, Roma, Rabu (27/2/2019) dini hari WIB. Bermain di depan publik sendiri, Lazio mampu memberikan perlawanan berarti kepada I Rossoneri.

I Biancoceleste tercatat melepaskan 11 shots dengan lima diantaranya tepat ke gawang, sedangkan Milan hanya dua kali memberikan ancaman ke gawang Lazio.

Lazio mengambil inisiatif menyerang sejak awal laga, meskipun tidak bermain dengan skuad terbaik Lazio mampu memberikan tekanan berarti kepada Milan.

Sedangkan I Rossoneri kesulitan mengembangkan permainan meski lebih banyak menguasai bola.

Milan hampir saja membuka keunggulan di menit ke-17, berawal dari sepakan Tiemoue Bakayoko, bola justru mengenai Fabio Borini dan berbelok arah. Bola kemudian jatuh di kaki Lucas Paqueta yang langsung mengarahkan bola ke gawang, tetapi belum berujung gol.

Lazio merespon di menit ke-25. Berawal dari serangan balik cepat, Ciro Immobile melaju sendirian ke arah gawang Milan. Ia kemudian melepaskan sepakan dari luar kotak penalti, sayang bola kirimannya masih melenceng tipis.

Di babak kedua, Lazio belum berhenti membuat lini pertahanan Milan kerepotan. Menit ke-67 kesalahan pemain Milan membuat Correa mendapat kesempatan mencetak gol. Untungnya, sepakan Correa masih mudah diamankan oleh Gianluigi Donnarumma.

Tekanan Lazio tak berhenti sampai disitu, Sergej Milinkovic-Savic tak mau ketinggalan menguji ketangguhan Donnarumma di bawah gawang. Sepakan Milinkovic-Savic dari depan kotak penalti mampu diamankan dengan baik oleh Donnarumma.

Sampai peluit panjang berbunyi, skor 0-0 tak berubah. Selanjutnya, Milan akan ganti menjamu Lazio di San Siro pada 24 April mendatang. Dengan hasil tersebut peluang kedua tim untuk melaju ke final masih sama besar.

Susunan Pemain:

Lazio: Strakosha, Patric, Acerbi, Bastos, Romulo (Marusic 90'), Parolo (Luis Alberto 73'), Leiva, Milinkovic, Lulic, Correa, Immobile (Caicedo 81')

AC Milan: Donnarumma, Calabria, Musacchio, Romagnoli, Laxalt, Kessie (Calhanoglu 29'), Bakayoko, Paqueta (Biglia 86'), Suso (Castillejo 73'), Borini, Piatek

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lazio Vs AC Milan Berakhir Tanpa Pemenang : https://ift.tt/2VlpvNh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lazio Vs AC Milan Berakhir Tanpa Pemenang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.