Search

Bekuk Madrid, Bukan Kemenangan Mudah Bagi Barca

INILAHCOM, Madrid - Barcelona berhasil melaju ke babak final Piala Raja Spanyol usai menyingkirkan Real Madrid di semifinal dengan agregat 4-1.

Barca dipastikan lolos setelah menang 3-0 pada leg kedua semifinal di markas Madrid, Santiago Bernabeu, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB. Sebelumnya pada leg pertama kedua tim bermain imbang 1-1 di Camp Nou.

Tiga gol Barcelona dicetak oleh Luis Suarez dua gol (50' dan penalti 73') dan satu gol bunuh diri dari pemain Real Madrid, Raphael Varane di menit ke-69'.

Namun menurut bek kiri Barcelona, Jordi Alba, kemenangan tersebut tidak diraih dengan mudah karena mereka bermain di kandang Madrid dan dengan puluhan ribu pendukung mereka.

"Kami menang dengan tiga gol, itu tidak mudah. Pada akhirnya kami menang dengan selisih besar. Ini hasil yang sangat bagus bagi kami, itu membuat kami lebih kuat," kata Alba dikutip dari Marca.

"Kami adalah tim yang lebih baik melawan rival hebat, di stadion mereka. Mereka selalu tim yang rumit dan kami telah menang dengan cara yang meyakinkan," lanjutnya.

"Hasilnya jauh lebih baik. Kami bermain cukup baik. Di babak pertama kami tidak benar-benar muncul, tetapi setelah kami mencetak gol di menit ke-50, kami jauh lebih baik," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bekuk Madrid, Bukan Kemenangan Mudah Bagi Barca : https://ift.tt/2NzG2KT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bekuk Madrid, Bukan Kemenangan Mudah Bagi Barca"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.