Search

De Bruyne: Pemain City Harus Siap dengan Tekanan

INILAHCOM, Manchester - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, meminta rekan-rekan lebih bekerja keras lagi untuk mengatasi tekanan dalam perburuan gelar Liga Premier Inggris musim ini.

City harus bersusah payah mengalahkan West Ham United 1-0 lewat gol penalti Sergio Aguero, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB, untuk mempertahankan selisisih poin mereka dengan pasukan Jurgen Klopp yang berhasil mengalahkan Watford 5-0 dalam waktu yang bersamaan.

Saat ini City berada di posisi kedua klasemen, tertinggal satu poin dari Liverpool di puncak dengan 10 pertandingan tersisa musim ini. Tim besutan Pep Guardiola menghadapi tantangan yang lebih berat untuk gelar juara daripada musim lalu ketika mereka finis di puncak dengan keunggulan 19 poin.

De Bruyne memperingatkan bahwa para pemain City berada di klub yang salah jika mereka tidak siap untuk menghadapi tantangan, dan ia mendesak rekan-rekannya untuk fokus mendapatkan hasil terbaik saat keadaan terus memanas.

"Kita hanya perlu melihat diri kita sendiri," kata pemain internasional Belgia itu dikutip dari Goal.

"Jadwalnya sangat sulit. Kami ada di setiap kompetisi dan bermain baik dan menang, jadi kami hanya perlu terus berjalan," lanjutnya.

"Jika Anda datang ke sini dan tidak menikmati tekanan, lebih baik pergi!" pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan De Bruyne: Pemain City Harus Siap dengan Tekanan : https://ift.tt/2GRyOS5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "De Bruyne: Pemain City Harus Siap dengan Tekanan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.