Search

Silvio Escobar Butuh Adaptasi dengan Persija

INILAHCOM, Jakarta - Riko Simanjuntak menilai striker baru Persija Jakarta, Silvio Escobar, masih membutuhkan waktu adaptasi dengan skuad Macan Kemayoran.

Baru didatangkan dari Perseru Serui, Escobar langsung dipercaya Ivan Kolev turun sebagai starter di laga pertama fase penyisihan grup G Piala AFC 2019.

Namun Escobar gagal menunjukkan kualitasnya dalam mencetak gol, setelah Persija ditahan imbang Becamex Binh Duong 0-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Alhasil pemain yang diproyeksikan sebagai pengganti Marko Simic itu ditarik keluar di menit ke-64 dan digantikan oleh Novri Setiawan.

Mengomentari penampilan Escobar, menurut Riko Escobar masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan permainan Persija mengingat ia belum lama bergabung.

"Saya rasa Escobar baru datang dia butuh adaptasi juga. Ya mudah-mudahan kedepannya ia bisa cepat beradaptasi dengan tim," ujar Riko dikutip dari laman resmi Persija.

Lebih lanjut, Riko mengaku dirinya mendapat pelajaran dari laga kontra wakil Vietnam itu. Ia berharap Persija bisa tampil lebih matang pada laga selanjutnya di Piala AFC.

"Laga ini pelajaran buat kita. Hari ini kami menguasai pertandingan tapi kami tidak bisa menciptakan gol. Mungkin pertandingan berikutnya kita akan perbaiki lagi," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Silvio Escobar Butuh Adaptasi dengan Persija : https://ift.tt/2TmNnmg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Silvio Escobar Butuh Adaptasi dengan Persija"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.