Search

Empat Pemain Persib Absen Jumpa Arema FC

INILAHCOM, Bandung - Miljan Radovic memastikan empat pemainnya tidak akan bermain saat Persib Bandung menghadapi TIRA-Persikabo di laga pembuka Piala Presiden 2019.

Empat pemain yang bakal absen saat Persib menjamu TIRA-Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (2/3/2019) besok, yaitu I Made Wirawan, Supardi, Dedi Kusnandar, dan Esteban Vizcarra.

I Made mengalami cedera ibu jari di pemanasan laga vs Persiwa. Esteban alami dislokasi siku vs Arema FC di Piala Indonesia. Supardi sakit cacar, dan Dedi butuh pemantapan kembali pasca cedera panjang dari musim lalu.

Radovic belum memberikan lampu hijau kepada pemain-pemain tersebut karena masih butuh penguatan fisik. Sebelum dinyatakan siap bertanding, mereka perlu diuji coba terlebih dulu di game internal.

"Semua siap pertandingan Sabtu, hanya Supardi dan Vizcarra belum, mereka sehat tapi harus latihan lagi. Dedi Kusnandar harus friendly game dulu, nanti baru bisa ikut di lapangan, Made juga belum, kalau abis cedera enggak bisa langsung pertandingan," jelas Radovic usai sesi latihan di Lapangan Lodaya, Kamis (28/2/2019).

Mendekati hari pertandingan, Radovic hanya memberikan menu latihan ringan, tujuannya untuk menyegarkan psikis setelah menjalani latihan keras.

"Ini funny day, bisa day off, karena kemarin latihan keras sekarang kita pelan-pelan, besok latihan biasa. Tidak masalah latihan seperi ini di rumput sintetis, ini funny game saja," ia memungkasi.[rza]

Sumber: Simamaung

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Empat Pemain Persib Absen Jumpa Arema FC : https://ift.tt/2SvbWch

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Empat Pemain Persib Absen Jumpa Arema FC"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.