Search

Ingin Datangkan Neymar, Madrid Izinkan CR7 Pergi

INILAHCOM, Madrid - Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon, menyebutkan bahwa klub mengizinkan Cristiano Ronaldo pergi karena mereka yakin akan mendatangkan Neymar.

Calderon yang menjalani tuganya selama tiga musim bersama Madrid dan ia mempunyai satu pencapaian besar, yakni berhasil mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Manchester United pada 2009 lalu.

Berbicara pada sebuah wawancara, Calderon mengungkapkan bahwa Madrid bersedia melepas Ronaldo karena mereka telah yakin mendatangkan Neymar ke Santiago Bernabeu.

"Cristiano menginginkan kenaikan upah setelah memenangkan Liga Champions," kata Calderon dilansir dari Football Espana.

"Namun, Florentino Perez (presiden saat ini) menolak. Ronaldo juga marah karena Madrid rela mengeluarkan dana besar untuk mendaratkan Neymar," lanjutnya.

"Florentino juga telah memberitahunya (Ronaldo) bahwa jika ada yang menawar sebesar 100 juta Euro, dia bisa pergi. Dan itulah yang terjadi," pungkasnya.

Ronaldo meninggalkan Real Madrid pada akhir musim lalu, setelah menerima tawaran sebesar 100 juta Euro dari Juventus. Sedangkan sejauh ini Madrid tak kunjung merealisasikan transfer Neymar.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ingin Datangkan Neymar, Madrid Izinkan CR7 Pergi : https://ift.tt/2Ez4FEF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ingin Datangkan Neymar, Madrid Izinkan CR7 Pergi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.