Search

Solskjaer Kembalikan Identitas dan Mental MU

INILAHCOM, Manchester - Legenda Manchester United, Peter Schmeichel mengatakan, kehadiran Ole Gunnar Solskjaer mengembalikan identitas dan mentalitas Setan Merah.

Sejak dipercaya sebagai pelatih interim pada Desember lalu, Solskjaer membawa MU tak terkalahkan dalam 10 laga Liga Primer Inggris dimana dua di antaranya berakhir imbang lawan Burnley dan Liverpool.

MU menelan satu kekalahan sejak dilatih Solskjaer dan itu terjadi di leg pertama 16 besar Liga Champions melawan PSG. Di kompetisi Piala FA, Manchester Merah sudah melaju ke perempatfinal.

"Senang rasanya melihat mentalitas, kultur, dan identitas kembali dalam klub. Anda harus melihat hasilnya untuk mengetahui betapa pentingnya itu," ujar Schmeichel, dikutip dari Sky Sports.

"Anda boleh menilai dia melatih tanpa beban karena hanya dikontrak jangka pendek dan akan dievaluasi apakah dia layak menjadi pelatih tetap. Tapi Anda tahu dia bisa membuat tim bermain lepas, menyerang, dan menyenangkan," tambahnya.

"Itu sedikit lebih mudah jika Anda tak ada beban. Jika kalah di pertandingan, Anda takkah kehilangan pekerjaan karena Anda hanya sementara. Tapi dia dalam posisi terdepan untuk mendapatkan pekerjaan sebagai pelatih tetap," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Solskjaer Kembalikan Identitas dan Mental MU : https://ift.tt/2TpdzNk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Solskjaer Kembalikan Identitas dan Mental MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.