Search

Selesaikan Transfer Sala Nantes Libatkan FIFA

INILAHCOM, Nantes - Klub Ligue 1 Prancis, Nantes, meminta bantuan FIFA dalam penyelesaian masalah pembayaran transfer Emiliano Sala yang melibatkan klub Liga Premier Inggris, Cardiff City.

Nantes dan Cardiff City sebelumnya telah menyepakati transfer Sala senilai 15 juta Pounds. Ini merupakan rekor transfer termahal dalam sejarah Cardiff City. Sayang, Cardiff tak akan pernah melihat pemain termahalnya itu bermain dan mencetak gol.

Sala tewas setelah pesawat jet pribadi yang membawanya dari Nantes menuju ke Cardiff jatuh di perairan Selat Inggris pada 22 Januari lalu. Setelah pencarian selama lebih dari dua pekan, jasad pemain asal Argentina itu bisa ditemukan dan diangkat dari dasar laut.

Merasa punya hak atas transfer Sala, Nantes kemudian meminta Cardiff City membayar cicilan pertama transfer sebesar 5,8 juta Pounds. Seharusnya, jatuh tempo pembayaran tersebut pada 16 Februari lalu, namun kemudian diundur menjadi 27 Februari waktu setempat.

Alasan Nantes menagih haknya kepada Cardiff City karena transfer tersebut sudah didaftarkan secara resmi ke FIFA.

Dilansir dari ESPN, Nantes belum menerima konfirmasi dari Cardiff City mengenai pembayaran term pertama transfer Sala. Untuk menyelesaikan kasus ini, Nantes sudah meminta FIFA untuk melakukan investigasi.

"Kami bisa mengonfirmasi bahwa kami telah menerima klaim dari FC Nantes atas Cardiff City dalam kaitannya dengan transfer Emiliano Sala. Kami tengah mempelajari pokok masalahnya dan kami belum bisa bekomentar lebih jauh," demikian pernyataan juru bicara FIFA.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Selesaikan Transfer Sala Nantes Libatkan FIFA : https://ift.tt/2UciC0D

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selesaikan Transfer Sala Nantes Libatkan FIFA"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.