Search

Ini Hukuman Chelsea untuk Kepa yang Membangkang

INILAHCOM, London - Chelsea memberikan sanksi kepada Kepa Arrizabagala atas sikapnya di final Piala Liga Inggris. The Blues hanya memberikan sanksi pemotongan gaji satu pekan.

Kepa menjadi sorotan karena menolak digantikan Willy Caballero saat Chelsea berhadapan dengan Manchester City, Minggu (24/2/2019) di Stadion Wembley.

Ketika pertandingan memasuki menit ke-120 jelang adu penalti, Maurizio Sarri ingin memasukkan Caballero. Tapi, Kepa menolak. Sarri sempat meluapkan kemarahannya di bangku cadangan dengan melempar botol minuman.

Pada akhirnya, Kepa tetap menjadi kiper di adu penalti. Chelsea kalah dengan skor 3-4. Kiper asal Spanyol hanya mampu menepis satu tendangan yang dilepaskan Leroy Sane.

Kepa akhirnya meminta maaf atas tindakannya tersebut. Dia akan memetik pelajaran dari insiden yang memancing kritikan pedas.

"Saya sangat bahagia untuk pertama kalinya main di final Piala Liga untuk Chelsea kemarin dan saya sangat bangga dengan penampilan tim. Saya banyak berpikir soal kejadian kemarin," ujar Kepa, dikutip dari Daily Mail.

"Meskipun ada kesalahpahaman, saya melakukan kesalahan besar dalam mengatasi situasi. Saya ingin mengucapkan permintaan maaf secara langsung kepada pelatih, Willy, rekan setim, dan klub," tambahnya.

"Saya juga ingin meminta maaf kepada fans. Saya akan belajar dari kejadian ini dan siap menerima hukuman dari klub atas tindakan yang tak pantas," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Hukuman Chelsea untuk Kepa yang Membangkang : https://ift.tt/2IzQSl5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Hukuman Chelsea untuk Kepa yang Membangkang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.