Search

Real Madrid Jalani Pekan Paling Menantang

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid akan menjalani minggu yang paling menantang di musim ini. Los Blancos akan menghadapi rival bebuyutan mereka dua kali beruntun, yakni Barcelona.

Pertama Madrid akan bertemu Barcelona di leg kedua semifinal Piala Raja Spanyol, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB. Tiga hari berselang Sergio Ramos dkk akan kembali bertemu Barcelona pada lanjutan pekan ke-26 La Liga Spanyo, Minggu (3/3/2019).

Meski akan menjalani dua laga berat, Marco Asensio mengaku menantikan pertandingan tersebut, dan meminta rekan setimnya untuk menghadapi kedua laga penting itu.

"Kami tahu bahwa ini adalah waktu yang sangat penting bagi kami. Sekarang adalah saat kita harus memberikan segalanya di kompetisi yang kita ikuti," ujar Asensio dikutip dari Marca.

"Tim harus bersatu dan berjalan bersama. Kita harus kuat sejak awal," lanjutnya.

"Dengan dukungan penggemar kami di kandang, kami akan memberikan semua yang kami bisa untuk mencoba memenangkan pertandingan sejak menit pertama," ia menambahkan.

"Piala (Raja Spanyol) adalah satu-satunya trofi yang belum saya menangkan bersama Madrid, jadi saya sangat bersemangat untuk itu," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Real Madrid Jalani Pekan Paling Menantang : https://ift.tt/2IGxBPj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Real Madrid Jalani Pekan Paling Menantang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.